Pebisnis Minuman Ringan Minta Distribusi Tetap Normal Guna Antisipasi Lockdown

0
281
Minuman

Pandemik Corona ini jelas mempengaruhi banyak hal terlebih lagi kini adanya lockdown. Banyak sekali yang terpengaruh oleh virus yang satu ini. Banyak sekali permintaan kebutuhan pokok tak terkecuali juga minuman. Industri minuman ringan sendiri mengharapkan rencana kebijakan karantina wilayah di sejumlah daerah tidak mempengaruhi distribusi. Industri minuman sendiri sangat berharap distribusi bahan baku maupun hasil produksi tetap baik dan lancer seperti mestinya.

Saat ini jelas minuman ringan dalam bentuk kemasan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya itu saja, pasokan minuman ringan ini juga harus tetap lancer di fasilitas Kesehatan yang membutuhkan produk makanan maupun minuman praktis. Kendati demikian, setiap pabrik jelas sudah memiliki strategi rencana guna mendatangkan bahan baku terlebih yang berasal dari luar Indonesia. Alhasil sudah jelas, kini juga masih banyak pabrik industri minuman ringan masih beroperasi dan berproduksi secara normal.

Namun jika pasokan kebutuhan bahan utama minuman ringan dan juga pemasaran sulit, jelas sangat perlu untuk pemerintah memberi jalan untuk kegiatan distribusi. Peran pemerintah pusat dan juga daerah sangat penting dan dibutuhkan karena minuman ringan juga banyak dikonsumsi serta dibutuhkan. Walaupun tetap masih berproduksi, pabrik minuman ringan jelas sangat merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here