Petenis Cantik Ini Pergi Mendaki Karena Bosan Isolasi Diri

0
314
Tenis

Akibat Corona saat ini banyak sekali orang yang melakukan isolasi diri guna menghindari penyebaran Corona atau Covid-19. Banyak hal yang dapat dilakukan ketika melakukan isolasi diri. Nah salah satunya yang dilakukan oleh petenis cantik Eugenie Bouchard melawan rasa kebosanan isolasi diri. Dirinya melakukan pendakian gunung dan tentunya netizen memberikan ragam komentar akan hal yang dilakukan dirinya.

Dilansir dari Reuters, Genie Bouchard baru-baru ini memposting foto di media sosial instagramnya. Petenis wanita peringkat 5 dunia itu mem-posting foto dirinya yang sedang melakukan aktifitas mendaki. Diketahui, Bouchard mendaki Red Rock Canyon. Suatu pegunungan di Gurun Mojave dekat Las Vegas, AS.

Amerika Serikat sendiri tengah dilanda pandemi virus Corona atau Covid-19. Diketahui sudah hampir 300 ribuan penderita virus Corona di Negeri Paman Sam dengan 9.643 jiwa meninggal dunia. Korban dari Corona sendiri di AS memang cukup banyak serta mengkhawatirkan. Tak ayal, pemerintah Amerika Serikat meminta warganya untuk mengisolasi diri. Akan tetapi, beberapa aktivitas olahraga masih diizinkan dan dibatasi jumlah orangnya untuk dilakukan.

Oleh sebab itu, Eugenie Bouchard memilih untuk mendaki pegunungan. Diketahui dia hanya pergi dengan beberapa temannya saja dan tentunya dengan tujuan menghilangkan penat serta berolahraga.

Beberapa netizen mengkritik Eugenie Bouchard. Mantan juara Wimbledon Junior Championships tahun 2012 itu, dinilai alangkah baiknya mengisolasi diri di rumah.

Namun, beberapa netizen menganggap apa yang dilakukan Eugenie Bouchard sah-sah saja. Sebab, beberapa aktivitas olahraga masih diizinkan asal tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here