Lauri Markkanen Ingin Pindah Jika Chicago Bulls Tidak Melakukan Perubahan

0
303
Lauri

Basket merupakan olahraga yang banyak digemari dari anak-anak hingga remaja bahkan sampai orangtua. salah satu pemain basket, Lauri Markkanen merupakan pemain Chicago. Dirinya sendiri ingin Perubahan Di tubuh tim bulls.

Perubahan sangat diperlukan dalam organisasi Chicago Bulls dan semoga dapat terealisasikan secepatnya. Beberapa hari yang lalu, Adrian Wojnarowski melaporkan bahwa Bulls telah memulai pencarian mereka untuk Eksektufif baru di Front Office. Bulls memiliki daftar kandidat yang mereka harap dapat datang dan mengubah arah organisasi ini.

Bahkan menurut rumor jika tidak ada perubahan di tubuh Bulls akan ada satu pemain yang mungkin akan pergi di jika perubahan tidak dilakukan dengan cepat. Menurut Cowley, Lauri Markkanen akan lebih ingin bermain di kota lain jika arah organisasi tidak segera berubah.

Cowley menulis tentang situasi tersebut: “Lauri telah benar-benar mundur dalam perkembangannya dengan Boylen, dan jarang menjadi faktor di lapangan pada saat yang sama dengan Zach LaVine. Salah satu masalah itu sangat mudah untuk diperbaiki, terutama jika Front Office yang baru nanti ingin mendatangkan Head Coach yang mereka pilih. Masalah LaVine jauh lebih sulit untuk dipecahkan, terutama karena Markkanen dan LaVine diidentifikasi sebagai dua buah fondasi untuk melakukan Rebuild ini, dan permainan mereka harus saling melengkapi.”

Yah.. gw rasa ini bukan rahasia lagi kan, kalau Bulls memang berantakan sekarang dan perkembangan Markkanen telah cenderung turun musim ini, yang bukan pertanda baik untuk Young Core mereka. Lauri has a very high ceiling, Skillset and talent to be a future Star if he can be developed well!

Chicago harus dengan cepat membalikkan keadaan ini sebelum musim depan. Percuma kan kalau udah punya bahan bangunan yang terbaik tapi arsiteknya abal-abal?

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here